Siap dukung Visi dan Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan UMKM Indramayu PPBI Cabang Indramayu Gelar Program Bonsai On the Street

 

RADIOK2ONLINE. Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Indramayu menggelar acara Bonsai On The street di Alun-alun Puspawangi Indramayu, Minggu (10/03/2024).
Acara tersebut merupakan program bulanan PPBI cabang Indramayu yang dilaksanakan pada minggu ke 2 (dua) setiap bulanya yang di ikuti oleh seluruh anggota PPBI dan perwakilan ranting PPBI diantaranya ranting Jatibarang, ranting Indramayu, ranting Sindang, ranting, Balongan, ranting Juntiyuat, ranting Terisi, ranting Bongas, ranting Haurgeulis, ranting Anjatan, ranting Lelea, ranting Sliyeg, ranting Sukagumiwang dan ranting Kertasemaya.
Ketua PPBI cabang Indramayu Kharis Madya menyampaikan bahwa acara ini di kemas dalam bentuk silaturahim dengan Mepe/majang Bonsai (Pameran Mini) yang terdiri dari perwakilan ranting PPBI yang ada di kabupaten Indramayu yang bertujuan memperkuat tali silaturahim, kesolidan dan media promosi serta informasi kepada masyarakat Indramayu dan masyarakat lainnya.
Kharis Madya juga menambahkan hal penting dari acara Bonsai On The Street Juga merupakan satu media dalam mendukung program dan visi Indramayu yang di gagas oleh bupati Nina Agustina yaitu Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dengan menumbuhkan dan mengembangkan ekonomi kreatif, usaha mikro,kecil dan menengah (UMKM) melalui Para petani Bonsai dan pengrajin pot bonsai yang sedang di kembangkan di Indramayu.
"Terima kasih kepada bupati Nina Agustina yang sudah mendukung PPBI Indramayu dengan memberikan izin Alun-alun Puspawangi dan Sport center (SC) Indramayu untuk kegiatan-kegiatan PPBI Cabang Indramayu dan kami siap mendukung untuk melanjutkan Visi Indramayu Bermartabat. " Ungkapnya
Dalam acara tersebut di laksanakan juga Workshop (edukasi) bonsai, bursa bonsai, pembagian doorprice dan diskusi anggota dan ranting PPBI indramayu.
Salam PPBI Jahema ( Jaya, Hebat dan Maju).
Penulis : Teno

Post a Comment for "Siap dukung Visi dan Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan UMKM Indramayu PPBI Cabang Indramayu Gelar Program Bonsai On the Street"